fbpx

Website dari Jepang yaitu Cinema Today meluncurkan galeri foto dari film yang diadaptasi dari manga buatan Yana Toboso yaitu Black Butler.  Foto ini menampilkan para karakter seperti Sebastian (Hiro Mizushima), master barunya Sebastian yaitu Shiori (Ayame Gōriki), Lin (Mizuki Yamamoto), dan bibinya Shiori yaitu Hanae (Yuka), serta behind the scenes.

Sementara dalam manga aslinya terjadi di masa abad ke 19 Inggris, namun di film ini terjadi 130 tahun kemudian yaitu pada tahun 2020, di sebuah kota Asia dimana budaya barat dan budaya Asia secara bebas tercampur. Karena hanya laki-laki yang dapat memegang kendali dalam memimpin keluarga Phantomhive, Shiori menggunakan pakaian laki-laki dan namanya menjadi  Kiyoharu serta memimpin perusahaan besar Phantom.
Gōriki (live-action Gatchaman, L DK) mengatakan bahwa sangat senang dengan peran pertamanya dalam pakaian laki-laki. Dia menambahkan bahwa tidak cukup untuk mewujudkan karakter hanya dengan merendahkan suaranya , mengubah cara berjalan dan bertata krama.
Mizushima ( Zettai Kareshi-Kanzen Muketsu no Koibito Robot) berperan sebagai Sebastian Michaelis, seorang pelayan setan dengan pengetahuan sempurna, bertata krama, memiliki keterampilan masak, seni bela diri, dan lain-lain. Seperti Ciel di manga, Shiori memiliki segel dimata kanannya sebagai simbol kontrak dengan Sebastian. Sebastian mengawasi dan melindungi Shiori, tetapi sebagai bayarannya dia memakan jiwa Shiori. Karakter Lin yang diperankan oleh seorang model majalah, Yamamoto (Kirishima, Bukatsu Yameru-tte yo) juga asli, seperti karakter Hanae yang diperankan oleh aktris Yuka.
Kentaro Otani (NANA) dan Keiichi Satou (Tiger & Bunny, Karas, Asura) yang menyutradarai film ini.

Debut manga di majalah Montly G Fantasy milik Square Enix pada tahun 2006, terdapat 16 volume yang sejauh ini sudah tercetak 15 juta eksemplar, termasuk yang diterbitkan di 42 negara. Manganya sudah menginspirasi tayangan anime tahun 2008, sekuel anime tahun 2010, dan panggung drama pada tahun 2009. Manga ini menerima penghargaan tertinggi kategori shounen manga di Japan Expo Awards tahun 2010 di Perancis dan Best International Manga Award di Animagic tahun 2011 di Jerman. Yen Press akan merilis volume ke 14 di Amerika Utara bulan depan.

 

Film ini akan diputar awal tahun lebih awal dari yang direncanakan.

 

Source :animenewsnetwork

 

× Chat CS
%d bloggers like this: