fbpx

Hari ini kita lanjutkan pembahasan lolita fashion bagian ke dua . Mari disimak..
( ^_^)

Classic Lolita

Style ini lebih dewasa dari lolita yang berfokus pada  gaya Rococo, Regency dan Victoria. Warna dan pola yang terdapat pada classic lolita tidak segelap gothic lolita, tetapi juga tidak seimut sweet lolita. Sepatu dan aksesoris pada gaya ini kurang aneh dan lebih fungsional serta perhiasan dengan desain yang rumit namun umum. yang termasuk dalam merk lolita classic yaitu Juliette et Justine, Innocent World, Victorian Maiden, Triple Fortune, and Mary Magdalene.

360px-Classicloli.JPG (360×480)

 

Punk Lolita

Pada style lolita ini ditambahkan unsur-unsur punk. Motif yang biasanya ditemukan pada punk lolita seperti kain compang-camping, dasi, peniti dan rantai. Alas kaki umum yang biasanya dipakai oleh punk lolita seperti boots.

                                      

 

Hime Lolita (Princess Lolita)

Karakteristik yang terlihat dari style lolita yang satu ini yaitu seperti putri berdasarkan gaya aristokrat Eropa. Biasanya pada hime lolita style terdapat mahkota atau tiara serta gaun yang besar karena mencerminkan rasa royalti ataupun kelas. Make up natural dan light pink sangat cocok untuk style ini. Gunakan mutiara atau mawar agar aksen hime lolita lebih terlihat.

 

Shiro & Kuro Lolita

Shiro artinya putih sedangkan kuro artinya hitam. Shiro lolita merupakan style yang semuanya memakai bahan yang bewarna putih atau cream. Kuro lolita yaitu pakaian terdiri dari bahan bewarna hitam atau warna yang mendekati hitam seperti biru laut dan ungu gelap. Style yang satu ini biasanya dipakai secara berpasangan sebagai kembar yg mencolok. Sebagai catatan jangan menggunakan sepatu hitam dengan style shiro.

 

Sebenarnya masih banyak lagi style yang terdapat pada lolita fashion. Penasaran? Tunggu pembahasan selanjutnya di bagian ke tiga  ya! :D

Source : en.wikipedia, chooseyourhype, howtololita

× Chat CS
%d bloggers like this: